Selasa, 31 Agustus 2010

BEBO

Sejarah singkat
` Bebo adalah jaringan sosial situs diluncurkan pada bulan Juli 2005. Hal ini dimiliki oleh Kriteria Capital Partners. Dari Maret 2008 sampai Juni 2010 dimiliki oleh AOL Inc.
Bebo didirikan oleh Michael Birch dan istrinya Xochi Birch pada bulan Januari 2005 di rumah mereka di San Francisco
Nama situs web adalah singkatan untuk Blog Awal, Blog Sering. User menerima halaman profil pribadi di mana mereka dapat posting blog, foto , musik , video dan kuesioner yang pengguna lain dapat menjawab. Selain itu, pengguna dapat menambahkan orang lain sebagai teman dan mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi mereka untuk memberitahu teman-teman tentang diri mereka sendiri.
Diakuisisi oleh AOL pada tanggal 13 Maret 2008 sebesar $ 850 juta. Pada bulan April 2010, AOL mengumumkan ia berencana untuk menjual atau mematikan Bebo, dengan penjualan yang diselesaikan pada tanggal 17 Juni 2010 Kriteria Capital Partners untuk undisclosed sum . Telah dilaporkan bahwa penjualan dibangkitkan kurang dari $ 10 juta.
Kelebihan BeBo
Bebo mirip dengan situs jaringan sosial lainnya . Setiap profil harus menyertakan dua modul khusus, bagian komentar di mana pengguna lainnya dapat meninggalkan pesan, dan daftar teman-teman pengguna. Pengguna dapat memilih dari modul yang lebih banyak untuk menambah. Secara default, ketika sebuah account adalah membuat profil pribadi, yang membatasi akses ke teman khusus ditambahkan. Pengguna dapat memilih "Public Profile" pilihan sehingga profil masih akan terlihat oleh setiap anggota lain dari sekolah mereka mungkin telah bergabung. Profil dapat dipersonalisasi dengan desain template yang latar belakang profil pengguna, yang dikenal sebagai kulit.
Profil mungkin termasuk kuis yang menawarkan beberapa pilihan, jajak pendapat untuk teman-teman mereka untuk memilih dan mengomentari, album foto yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload yang tidak terbatas jumlah gambar dengan batas maksimum 48 per album, blog dengan bagian komentar, daftar band yang pengguna adalah penggemar, daftar kelompok bahwa pengguna adalah anggota. A 'Video Box' dapat ditambahkan, baik panas-link dari YouTube , upload langsung ke server's Bebo melalui Motionbox atau disalin dari Bebo Media Content Provider's halaman.
Anggota dapat melihat perubahan teman-teman baru-baru ini telah membuat ke situs mereka dari menu 'Home'. Perubahan ini dapat meliputi-upload foto, diperbarui flashboxes dan baru ditambahkan video dan teman-teman update. Seorang teman untuk Facebook, Twitter, Flickr, dan layanan lain juga dapat dilihat, jika teman-teman memiliki account yang terhubung ke profil Bebo mereka. Sebuah fitur peta memungkinkan anggota untuk melihat siapa yang telah sedang melihat profil mereka. Namun, pemirsa harus login saat melihat dan mengatur profil mereka kepada masyarakat di bagian peta, agar ini menjadi mungkin.
Musik Bebo
Pada tanggal 11 Juli 2006, "Bebo Musik" diluncurkan (awalnya sebagai Bebo Band). Hal ini memungkinkan band-band atau artis solo untuk membuat profil menampilkan musik mereka. Profil band band termasuk daftar anggota yang mirip dengan daftar teman-teman pada profil normal, daftar penggemar (fans yang telah menambahkan band seakan-teman), area untuk jadwal tur, blog, dan daftar lagu yang telah diupload untuk bermain melalui media player Bebo, atau yang dapat ditambahkan ke daftar putar dari pengguna lainnya. Lagu-lagu ini dapat dikelompokkan oleh band dalam album, bersama dengan cover-seni. Semua anggota band dapat mengedit isi profil band.
Penulis Bebo
Pada tanggal 22 Februari, 2007 Bebo Penulis, juga dikenal sebagai Buku Bebo, diluncurkan. Pada bagian situs, penulis dapat meng-upload bab dari buku-buku mereka dan juga membuat mereka ditinjau dengan modul tertentu. Saat ini tidak ada modul untuk menampilkan buku pada halaman profil seperti ada untuk Band dan Kelompok.
Grup Bebo
Pada tanggal 10 Juli 2007, "Grup" Modul telah ditambahkan ke halaman. Hal ini memungkinkan orang untuk melihat grup yang sebelumnya bergabung ke sekolah dan juga dapat dilihat hanya untuk anggota sekolah. Bebo juga memberikan pilihan untuk mengkonversi Penulis ada atau Band ke Grup. konversi ini memerlukan waktu hingga 24 jam sebagai profil harus diubah secara manual oleh anggota staf Bebo. halaman Group memberikan pengguna opsi untuk bergabung hal-hal yang mereka temukan menarik. Kelompok-kelompok ini sering dapat pendidikan juga terkait dengan Big Brother UK 2008 .
Bebo Mobile
Pada tanggal 13 Oktober 2007, Bebo meluncurkan layanan mobile yang memungkinkan pengguna untuk menerima pemberitahuan teks dan memperbarui profil mereka mereka melalui ponsel . Layanan ini terdiri dari situs mobile, teks tanda untuk komentar baru dan hanya upload foto melalui Multimedia Messaging Service (MMS). Awalnya hanya tersedia untukO2 Irlandia dan Inggris Orange pelanggan, pada tanggal 19 Maret 2008, Bebo meluncurkan situs mobile baru yang dapat diakses oleh setiap pengguna telepon seluler pada jaringan dengan mengarahkan browser web di m.bebo.com. . Di iPhone / iPod Touch aplikasi bebo dirilis dan tersedia untuk download pada iTunes


Integrasi dengan instant messaging
Pengguna dapat menambahkan mereka AOL Instant Messenger (AIM), Skype dan Windows Live Messenger nama pengguna ke profil mereka Bebo. Untuk Skype dan Windows Live Messenger Bebo menyediakan link ke chatting cepat atau menambahkan bahwa pengguna dalam program itu. Windows Live Messenger link muncul hanya di Internet Explorer secara default, karena menggunakan 'msnim' protokol. Mereka dapat digunakan di web browser lain seperti Firefox atau Opera oleh masking sebagai agen pengguna Internet Explorer dan menggunakan perangkat yang disebut Protokol WLM Handler untuk menangani protokol msnim. AIM menggunakan link untuk menghubungi seseorang membuka Web klien AIM. Bebo juga menawarkan klien AIM co-branded download.
Pada tanggal 7 April 2010, AOL mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menjual situs atau mematikan itu. Hal ini terutama disebabkan turunnya jumlah pengguna unik, Bebo pengguna bergerak ke pertumbuhan Facebook dan Twitter .
Pada tanggal 16 Juni 2010, dilaporkan bahwa AOL telah menjual Bebo operator untuk lindung nilai dana pemilik sekarang Kriteria Capital Partners. Pembelian tersebut dikonfirmasi pada tanggal 17 Juni 2010.
(http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&langpair=en%7Cid&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Bebo&rurl=translate.google.com&usg=ALkJrhgsiwc5Ygq-JqEL-ePDS5U9yjJzag#cite_note-17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar